3 Gaya Giring Ganesha Dipanggil Prabowo, Tampil Resmi dengan Batik

Selasa, 15 Oktober 2024 - 17:45 WIB
loading...
3 Gaya Giring Ganesha...
Gaya Giring Ganesha saat dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke Kertanegara mencuri perhatian. Giring diduga ditunjuk menjadi Wamen Kebudayaan. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Gaya Giring Ganesha saat dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke Kertanegara, Jakarta pada hari ini, Selasa (15/10/2024) mencuri perhatian. Giring diduga ditunjuk menjadi Wakil Menteri (Wamen) Kebudayaan.

Saat tiba di Kertanegara, Giring Ganesha terlihat semringah. Mantan vokalis Nidji tersebut menebar senyum ke awak media saat tiba di kediaman Prabowo Subianto .

Pada kesempatan ini, Giring tampil resmi mengenakan baju batik coklat yang dipadukan dengan celana hitam. Musisi sekaligus politikus itu datang dengan kemeja batik motif bulu burung merak yang terlihat elegan dan indah.

3 Gaya Giring Ganesha Dipanggil Prabowo, Tampil Resmi dengan Batik

Foto/Arif Julianto





Melansir Info Batik, motif batik merak dapat melambangkan keindahan yang abadi. Selain itu, motif tersebut juga bermakna tentang burung merak yang tangguh dan tidak pantang menyerah.

Baju batik tersebut dipadukan dengan warna coklat, kuning hingga abu-abu di bagian depannya. Perpaduan warna ini menambah nuansa hangat pada penampilan pria 41 tahun tersebut.

Dengan penampilannya mengenakan batik, Giring berjalan sembari melambaikan tangan setibanya di kediaman Prabowo. Senyum bahagia juga terpancar di wajah Giring saat hendak bertemu dengan sang Presiden.

3 Gaya Giring Ganesha Dipanggil Prabowo, Tampil Resmi dengan Batik

Foto/Arif Julianto
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)